Minggu, 15 Juli 2012

Situs terpopuler untuk memperpendek URL


Wajib Online – Biasanya kita sedikit kesulitan, ketika akan membagikan membagikan link website atau blog kepada teman facebook, twitter, blogger dan lain sebagainya, hal ini  biasanya terjadi karena panjangnya URL yang kita miliki, terutama pada URL subdomain. Untuk itu pada posting kalin ini saya  akan mengeshare situs-situs terbaik untuk memperpendek URL. Selain untuk meringikas URL agar lebih mudah diingat, cara ini juga bertujuan bagi anda yang berbisnis online,  dengan tujuan menyembunyikan link afiliasi anda , untuk mengetahui jumlah klik pada link yang anda perpendek, dan mempermudah ketika kita menempatkan link pada situs jejaring sosial, seperti; facebook dan twiter.
Okelah tak perlu banyak basa-basi, berikut daftar situs untuk memperdek link atau URL
  1. Goo.gl = merupakan situs untuk memperpendek url yang dimiliki oleh situs pencari terbesar bernama google. Dengan goo.gl anda dapat mengetahui informasi lengkap mengenai jumlah klik pada link url yang telah anda perpendek
  2. Bit.ly = adalah situs perpendek URL yang paling favorit, dan menyediakan fitur untuk melacak visitor pada jumlah klik dari link yang anda bagikan.
  3. Is.gd =  bisa dibilang situs inilah yang memiliki fitur terlengkap untuk urusan perpendek URL. Dan juga memiliki software berupa add-on yang dapat terintegrasi dengan browser internet anda
  4. Bsu.pr = merupakan salah satu dari beberapa situs terbaik untuk memperdek URL dan dilimiki oleh stubleupon. Tetapi sedikit merepot karena anda harus membuat akun terlebih agar dapat menggunakan fitur ini.  






artikel diatas boleh di copas tapi baca dulu di sini

Artikel Terkait:

1 komentar:

Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya