Selasa, 21 Februari 2012

tentang blog ini

selamat datang di blog saya

blog ini saya buat untuk tujuan berbagi ilmu dan informasi mengenai komputer dan hal lain yang berhubungan dengan teknologi.. semoga blog ini memberi manfaat untuk anda semua termasuk juga saya..
oh iya jika anda menemukan artikel bermanfaat dari blog ini, anda dapat membagikannya ke keteman-teman anda dengan media dan bentuk apapun , ataupun jika anda ingin copy-paste artikel dari blog ini saya ijinkan asalkan hanya sekedar untuk berbagi ilmu dan tetap menyertakan sumber artikel dari http://www.wajibonline.blogspot.com
salam kenal dari saya

atas kunjungannya terima kasih

artikel diatas boleh di copas tapi baca dulu di sini

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. mau nanya semisal saya menggunakan pipa diameter 4" , wajan yang digunakan kedalaman dan diameter sama dengan yang digunakan diatas . apakah sama penghitungannya ?

    BalasHapus
  2. Trim...yang ikhlas, sehingga tanpa menyertakan sumber kan gak apa2

    BalasHapus

Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya