Rabu, 20 Juni 2012

Strategi sukses membangun blog gratisan (blogger) untuk Adsense



Adsense merupakan program periklanan milik google yang paling populer saat ini. Dengan adsense para pemilik website dan blogger diberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari  setiap klik iklan adsense yang ada pada blog/website tersebut.
Bahkan saat ini adsense sudah support untuk blog yang berbahasa Indonesia. Ini merupakan suatu kebijakan google yang sangat di tunggu-tunggu para blogger karena kemungkinan blog lokal untuk diterima  adsensepun akan lebih besar. Meskipun begitu tidak semua blog bisa di diterima adsense, banyak persyaratan lain yang harus dipenuhi  agar blog bisa diterima adsense.
Bagi anda yang ingin membangun blog khusus untuk adsense, diperlukan strategi dalam pengelolaan blog. Dengan strategi yang sesuai kemungkinan pendapat  dari adsensepun akan lebih maksimal.
Semoga posting saya menenai strategi sukses adsense hanya dengan modal blogspot
1.       1. Siapkan nama domain yang mengandung kata kunci sesuai dengan tema blog anda. Tentunya pemilihan tema, berdasarkan analisa kata kunci paling populer ( anda bisa menggunakan tool dari google bernama google keyword external )
2.       2. Buat blog gratisan di blogger sesuai dengan nama yang telah di research. Alasan saya menyarankan blogger karena layanan blogger milik google  begitupula  adsense. Dengan begitu blogger tentu lebih efektif untuk adsense karena sesuai dengan rancangan dari pihak google.
3.       3Buat minimal dua posting setiap hari secara konsisten selama 3 bulan. Konten tidak boleh hasil copas maupun konten yang melanggar aturan adsense (jika  kesulitas anda bisa  menyewa jasa penulis, tentu biaya juga akan bertambah)
4.       4. Jangan cari backlink selama tiga bulan, biar backlink muncul secara alami diberikan oleh google. ( selama tiga anda fokuskan utama pada konten terlebih dahulu)
5.      5.  Usahakan untuk mendapat trafik 1000 visitor setiap harinya, jika trafik sudah mencapai 1000 visitor per hari anda bisa coba mendaftar adsense untuk blog anda.
6.       6. Jika sudah diterima adsense usaha untuk tetap mengupdate blog minimal satu artikel per hari tentunya dengan konten yang original dan usahakan kunjungan blog anda dapat terus bertambah
7.      7.  Perbanyak pengunjung yang datang dari mesin pencari (karena memiliki potensi besar untuk mengeklik iklan adsense di blog anda)





artikel diatas boleh di copas tapi baca dulu di sini

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Strategi yang bagus gan..
    tapi sulit untuk dicapai -_-"

    BalasHapus
  2. Trima kasih infonya gan,Mantabs...kunjungan balik gan...

    BalasHapus

Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya