Rabu, 17 Oktober 2012

Cara setting wifi pada blackberry



Pada pertemuan kali saya akan membahas sedikit tips yang mungkin  sebagian besar orang ketahui, tips ini saya tujukan untuk pengguna Blackberry baru dan belum mengetahui cara mensetting Wifi. Anda yang sudah ahli boleh tertawa dan meremehkan tips yang saya sampaikan ini.
Biasanya di mall, perpustakaan, sekolahan dan tempat umum lainnya merupakan Area Hotspot yang menyediakan akses internet secara gratis. Sehingga anda pun bisa berseluncur ria di dunia maya melalui fasilitas wifi ini. Untuk memulainya syarat utama yang harus anda penuhi adalah adanya perangkat wifi, dan biasanya sudah terpasang  pada Blackberry. Sedangkan untuk cara mensettingnya.
-        Pertama-pertama kamu bisa klik ikon Wireless Router di Home Screen Blackberry -> setting wifi up atau juga bisa melalui Home Screen ->MaSnage Connnection -> Set Up Wifi Network.
-        Selanjutnya akan muncul tiga pilihan yaitu Scan for Network, Manually Add Network atau Get Security Code
-        Jika sudah berada diarea hotspot, kamu bisa memilih pilihan Scan for network untuk mencari jaringan yang tersedia. Setelah proses scaning selesai dan telah terhubung ke jaringan tersebut anda pun sudah bisa berinternetan ria secara gratis.



artikel diatas boleh di copas tapi baca dulu di sini

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya